Pages

Lencana Facebook

Renungan Buat Kita Yang MauSukses



Kehidupan adalah perjuangan dalam meraih kesuksesan. Sukses dalam arti kemenangan yang menjadikan kita bangga akan diri sendiri dan kebanggaan orang lain yang mengerti akan apa yang telah kita perbuat. Namun kesuksesan itu tidak semudah membalikkan kepala ke kiri dan kenan karena banyaklah tantangan hidup yang setiap saat dating menghampiri kita. Tapi itu bukalanlah kedala dalam berkarya demi mendapatkan hal yang baru yang dpat kita nikmati akan hasil kita terima dari karya-karya yang telah kita perbuat dan yang lebih bangganya lagi jika orang lain sepaham atas karya telah kita buat. Sebagai mana yang di utarakan Mario Teguh Dalam karyanya “kita menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kita dari apa yang sudah kita lakukan. untuk itu apabila anda berpikir bisa, segeralah lakukan” itulah menjadi pegangan dalam menjalani hidup tuk merai kesuksesan, jangan ada kata putus asa karena kesempatan itu masih banyak yang menanti kita kedepannya. Harapan-harapan hidup yang tertunda jadikanlah dia sebagai pendorong semangat tuk merainya kembali.
Sebagai manusia biasa kita tidaklah lepas akan arti ketidaksempurnaan yang seringkali menjadi inti dari kegagalan kita dalam berkarya. namum semua itu dpat menjadikan kita menyadari betapah rapuhnya kita, betapah kurangnya lmu kita, sehingga kita termotifasi akan kegagalan yang kita perbuat untuk menutupi kekurangan yang kita miliki. Jika semua itu dapat terpenuhi betapah bahagainya kita dalam menjalani hidup tampa ada kata penyesalan yang hanya mematahkan semangat kita untuk melangkah kedepan dalam menjalani hidup yang penuh dengan tantangan.
Arti semangat menurut apa yang telah kudalami adalah suatu tekat yang keras tampa ada rasa terpaksa dalam menjalankannya, sehingga segala pekerjaan yang kita kerjakan akan terasa ringan jika ada kata “semangat” dalam benak kita yang menjadi penyemangat, yang dibarengi dengan satu keyakinan “yakin Usaha sampai”.

0 komentar:

Posting Komentar